Fakta Menarik dari Michael Smith

Fakta Menarik dari Michael Smith – Perjalanan kehidupan yang michael smith jalani, memang patut untuk Anda contoh. Sebagai makhluk Tuhan paling beriman, ia telah menjalani kehidupan dengan sangat baik. Meskipun awalnya sempat terperosok ke dalam lubang keputusasaan. Namun, saat itu juga ia kembali mau bangkit demi karir.

Fakta Menarik dari Michael Smith

Fakta Menarik dari Michael Smith

Seperti yang telah Anda ketahui, bahwa Michael Smith ini memiliki banyak sekali talenta yang sudah banyak orang lain tahu. Bahkan perjalanan hidupnya menjadi patokan, mengingat semua rintangan yang ia hadapi Michael tetap tak ingin putus di tengah jalan. Terutama dalam menggapai karir di bidang musik.

  1. Terjun ke Dunia Musik Rohani

Michael Smith telah terjun ke dalam dunia musik rohani Kristen, selama lebih dari 3 dekade dan saat itu juga ia tidak menunjukkan adanya kemunduran. Sebelum menempuh karir menjadi seorang artis papan atas dan paling berpengaruh, serta perintis musik rohani. Michael hanyalah manusia biasa.

Michael hanya berfokus menjadi seorang penulis lagu yang ada di sebuah kota penuh dengan musisi, seperti Nashville dan juga Tennessee. Ketika pertama kalinya pindah ke dalam musik dunia, iman dan hidupnya semakin berantakan. Bahkan pernah mencoba obat terlarang dan minum alkohol.

  • Kembali Pulih

Tepat pada bulan November tahun 1979, setelah Michael Smith menderita dengan minum obat terlarang serta alkohol. Dia kembali berlutut, ia kembali ke jalan yang benar yaitu ke jalan Tuhan Yesus Kristus. Serta memulai tur pertamanya bersama dengan Higher Ground / kelompok musik Kristen yang seringkali bermain di gereja.

Kemudian, dua tahun kemudian Michael Smith menandatangani sebuah kontrak sebagai penulis lagu bersama dengan Meadow Green Music. Michael menuliskan lagu untuk orang dari Sandi Patty, Amy Grant sampai dengan Bill Gaither. tetapi pada akhirnya dia melakukan turnya sebagai seorang keyboard.

  • Karir Mulai Naik

Dari perjalanannya sebagai seorang keyboard, Michael Smith akhirnya merilis debut albumnya yang berjudul The Michael W Smith Project. Kemudian, ia mulai memegang kendali atas tur nya sendiri. Serta albumnya pun menjadi banyak peminat. Bahkan hingga saat ini pun masih banyak orang yang menyukai.

Di tahun 1990, banding musik oleh Michael Smith menjadi meluas ke pop dunia dengan singlenya Place In This World. Lagu tersebut masuk ke dalam kategori dan menempati posisi nomor 6 di Billboard Hot 100 Chart. Keren bukan? Selain itu, Michael juga seringkali terkenal dengan sebutan Most Beautiful People In This World.

  • Tetap Eksis Walau Usia Terus Bertambah

Hingga saat ini Michael Smith masih tetap eksis. Pada bulan Januari kemarin, pria dengan usia 58 tahun ini kembali merilis sebuah lagu berjudul “Hymns II: Shine On Us” yang secara eksklusif yaitu di Cracker Barrel Old Country.

Tidak hanya itu saja, Michael Smith juga berperan di dalam acara televisi yaitu Palm Sunday. Ia mendapat peran kecil menjadi seorang murid yang menghormati pelayanannya dan juga kebangkitan Yesus Kristus. Bahkan kabarnya, ia mengaku bahwa senang berperan kecil karena dapat membangun relasi bersama orang penting.

  • Bermain Peran Bersama Bintang Pop Latin

Dengan mendapatkan peran kecilnya sebagai murid yang menghormati dan kebangkitan Yesus Kristus, Michael Smith mengaku ikut bermain bersama bintang pop latin. Seperti Jencarlos Canela yang memiliki perannya sebagai Yesus, Peter diperankan oleh Pangeran Royce dan masih banyak bintang pop latin.

Bahkan beberapa penyanyi pun juga ikut bermain dalam film berjudul The Passion tersebut. Seperti Trisha Yearwood yang memiliki perannya sebagai Maria. Kemudian, penyanyi Seal menjadi Pontius Pilatus serta Chris Daughtry menjadi Yudas.

Seperti itulah penjelasan mengenai fakta dari michael smith. Bagi Anda seorang penggemar sejati, pasti tidak akan ketinggalan satu pun kabar dari Michael. Oleh karena itu, semoga artikel di atas dapat menambahkan pengetahuan terkait fakta dari seorang multi talenta tersebut.